Published on November 25, 2012, by admin in Buku.

Penulis : Kamilia Manaf
Editor : Dewi Nova Wahyuni dan Arwani
Kontributor : Ino, Panca dan Umi

Buku Kami Tidak Bisu merupakan sebuah catatan perjalanan komunitas lesbian muda dari awal komunitas mulai berjalan sampai pada pembentukan organisasi Institut Pelangi Perempuan. Buku yang diluncurkan pada tanggal 10 Juni 2011 di Jakarta ini juga berisi hasil-hasil diskusi Kongkow Lez isu lesbian muda di Indonesia seperti Identitas Diri (Apakah Saya Normal ?), Berterus Terang Terhadap Orang Tua, Butch n Femme, Kesehatan Reproduksi Perempuan Lesbian, Safe Sex and Hot Sex, Lesbian dan Tafsiran Agama ?, Persaudaraan Feminis dan Lesbian, Drag Queen, Drag King, Transeksual dan Transgender.

Nara sumber diskusi Kongkow Lez adalah para feminis, psikiater, ahli kesehatan reproduksi, tokoh agama, aktifis Hak Asasi Manusia (HAM) dan lain-lain. Kami Tidak Bisu yang diterbitkan dari hasil kerjasama antara IPP, Feminis dan Aktifis HAM.

Teman-teman dapat memesan buku ini ke Institut Pelangi Perempuan dengan mengirimkan email ke kamitidakbisu@gmail.com dengan mengirimkan nama, alamat email, telepon, alamat pos pengiriman untuk proses pengiriman buku. Kami dapat memberikan buku ini secara gratis, namun kami akan sangat berterimakasih dan menghargai bantuan teman-teman juga jika dapat membeli buku ini dengan harga Rp. 25.000 + ongkos kirim (tergantung wilayah). Hasil penjualan buku ini akan dipergunakan untuk mendukung program kegiatan organisasi kami lainnya.